Selasa, 09 Oktober 2012

Pilih Jenis Telur Mana ya?

Terima kasih sudah berkunjung ke blog obatalternatif21.blogspot.com. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Amin

Siapa sih dari anda yang tidak mengenal telur? 

Telur adalah salah satu makanan yang daapt diolah ke berbagai jenis makanan enak dan nikmat. Namun berbicara telur bukan hanya menjurus pada makanan tapi tahukah  anda kalau dengan telur anda bisa mengetahui kepribadian seseorang. Penasaran?

Tribunews.com.  Sebuah penelitian yang dilakukan Mindlab Internasional untuk Dewan Industri Telur Inggris menemukan beberapa fakta menarik. Mengambil responden sebanyak 1.010 orang dewasa, ditemukan jika penyuka telur dadar memiliki sifat berhati-hati. Sementara penyuka telur mata sapi memiliki dorongan seks yang tinggi dan penyuka telur rebus merupakan sosok yang ramah.

Dalam penelitian ini memasukkan unsur psikologis terkait pilihan responden. Salah satunya orang-orang yang bahagia adalah mereka yang senang makan telur rebus.

“Sangat menyenangkan bisa mengetahui kesukaan seseorang saat makan telur. Ini untuk mengukur jumlah besar mengenai siapa mereka dan seperti apa mereka,” kata Andrew Joret dari Dewan Industri Telur Inggris.

Toh menurut Joret, apapun jenis telur yang dikonsumsi, sesungguhnya makanan ini tetap bernutrisi, bermanfaat dan memiliki nilai besar. (Asia One).

Nah dari penelitian itu kira-kira anda termasuk Memilih Jenis Telur yang mana? kalau admin sendiri memang paling suka dengan telur dadar walaupun semua jenis suka. Jika disuguhkan ketiganya aku milih yang dadar. Hehe..
Okeh. Semoga Artikel tentang  Pilih Jenis Telur Mana ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^