Kamis, 08 November 2012

Obat Alternatif Penyakit Stroke

Obat Alternatif Penyakit Stroke => {http://obatalternatif21.blogspot.com/ }

Bagi anda yang sedang mencari Obat Alternatif Penyakit Stroke kami rekomendasikan untuk anda obat herbal unggulan yang ampuh atasi penyakit stroke tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Mengenal Penyakit Stroke

Penyakit stroke tidak asing lagi didengar oleh masyarakat. Penyakit ini sering dialami oleh mereka yang menderita penyakit darah tinggi. Penyakit stroke merupakan penyakit degeneratif yang ditandai dengan kematian jaringan otak dan terjadi akibat kurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyebab penyakit Sroke antara lain karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi. 

Gejala yang dirasakan penderita Stroke

Gejala stroke ringan mirip dengan stroke biasa. Berikut adalah beberapa gejala stroke ringan, tergantung bagian mana dari sistem peredaran darah dan otak Anda yang terkena:
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh

Solusi Obat Alternatif Penyakit Stroke

obat alternatif penyakit stroke
Solusi terbaik mengobati penyakit stroke adalah dengan menggunakan produk herbal ace maxs. Obat Herbal Stroke Ace Maxs adalah paduan dari tanaman herbal indonesia yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan. Ekstrak buah manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan paduan paling tepat dalam memilih obat. Salah satu khasiat dari sekian banyak khasiat yang ada adalah memperlancar peredaran darah.

Seperti kita tahu bahwa penyakit stroke terjadi karena adanya sumbatan aliran darah dan oksigen, maka obat herbal Ace Maxs adalah pilihan paling tepat karena mampu memperlancar peredaran darah. 

Ekstrak kulit manggis sebagai obat penyakit stroke karena memiliki kandungan antioksidan tinggi yaitu zat xanthone yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang mengakibatkan endapan pada pembuluh darah.

Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan darah menjadi lancar sehingga penyakit stroke dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak di dalam ace max’s.  Untuk informasi pemesanan ace maxs silahkan klik Cara Pembelian Produk

Apakah Obat Herbal Ace MAxs sudah terbukti sebagai Obat Alternatif Penyakit Stroke

Tentu, silahkan anda simak kisah sembuh Penderita Stroke berikut ini :

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Pesan Sekarang Juga !! Obat Alternatif Penyakit Stroke dengan Ace Maxs

 Barang Anda terima Baru Anda Bayar

Demikian informasi Obat Alternatif Penyakit Stroke dengan menggunakan produk herbal ace maxs. Semoga bermanfat. Amin. Simak juga informasi  Obat Alternatif Penyakit Radang Usus

1 komentar:

  1. ramai sekaki jus ace maxs ini diperbincangkan...untuk ongkir ke bandung kira2 berapa mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^