Rabu, 23 Januari 2013

Obat Alternatif Penyakit Asam Urat Terpercaya

Obat Alternatif Penyakit Asam Urat Terpercaya
Terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung dan menyimak artikel kesehatan tentang Obat Penyembuh Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk kesehatan terpercaya Jelly Gamat Goldg yagn telah menyembuhkan banyak penderita asam urat tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh.

Mengenal tentang Penyakit Asam Urat

"obat alternatif penyakit asam urat terpercaya"
Asam urat sampai sekarang masih menjadi penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat. Penyakit ini biasanya diderita oleh mereka wanita/pria diatas usia 40 tahunan. Pada dasarnya asam urat dimiliki oleh tubuh karena disetiap metabolisme normal maka akan menghasilkan asam urat. Penyakit asam urat akan terjadi apabila purin terlalu banyak atau berlebihan. Purin diolah menjadi asam urat tapi jika kadar asam urat berlebih maka ginjal akan sulit mengekskresikannya sehingga terjadi penumpukan di persendian.
Penyakit Asam Urat memang tidak mematikan layaknya penyakit kanker. Namun penyakit ini sering sekali kambuh dan mengakibatkan nyeri yang serius dipersendian sehingga terasa mengganggu.

Gejala Penyakit Asam Urat

Perlu anda ketahui bahwa inti dari penyakit asam urat adalah ditandai dengan tingginya kadar asam ura. Biasanya untuk laki-laki Kadar asam urat normal  berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Selain dengan tingginya asam urat dengan melakukan chek ke laboratorium, berikut adalah gejala yang dapat anda rasakan bagi penderita penyakit asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.

Solusi Obat Alternatif Penyakit Asam Urat Terpercaya

Pengobatan penyakit asam urat yang aman dan ampuh dapat menggunakan produk herbal jelly gamat goldg yang telah banyak terbukti dan khasiatnya.
Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi Pemesanan silahkan klik disini cara pembelian jelly gamat

Apakah Jelly Gamat Goldg Sudah terbukti?

Tentu, silahkan anda simakkisah sembuh penderita asam urat dengan menggunkan produk Jelly gamat goldg.
Asam urat 4 tahun sembuh dengan jelly gamat gold g
Nama           : Misdalina
Usia             : 40 tahun.
Keluhan        : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

N a m a       : Hj. Nur insan, TH
U m u r        : 60 tahun
Alamat         : Makassar
Keluhan        : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Testimoni diatas hanyalah dua dari beberapa kisah sembuh penderita asam urat denganmenggun akan produk jelly gamat goldg. untuk merasakankhaiatnya silahkan pesan sekarang, stok masih tersedia.

 Klik Gambar Untuk Pemesanan Jelly Gamat

Demikian artikel Obat Alternatif Penyakit Asam Urat Terpercaya dengan menggunakan produk kesehatan jelly gamat goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Amin........

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^