Selasa, 05 Februari 2013

Obat Alternatif Penyakit Kista Aman dan Terpercaya

Obat Alternatif Penyakit Kista Aman dan Terpercaya

Berikut merupakan sajian informasi Obat Untuk Penyakit Kista dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari ekstrak teripang. Mampu sembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin......

Seputar Tentang Penyakit Kista

obat alternatif penyakit kista terpercaya
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Bagaimana Jelly Gamat Goldg mampu sebagai Obat Alternatif Penyakit Kista Aman dan Terpercaya?

Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk herbal multikhasiat mampu mengobati penyakit kista tanpa operasi dan tidakmenimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Terbuat dari teripang emas yang memilliki kandungan dan khasiat yang luar biasa untuk pengobatna penyakit.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus)  Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Adakah Testimoni atau Kesaksian sembuh dari penderita Kista dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg?

Tentu, khasiat Jelly Gamat Goldg tidak dapat dipungkiri lagi, bukan hanya sibuktikan dengna hasil penelitian tetapi juga dapat dibuktikan secara real mampu sebagai Obat Alternatif Penyakit Kista.

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

MASIH RAGU DENGAN KHASIATNYA? PESAN SEKARANG DAN RASAKAN MANFAATNYA
 KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN
Demikian informasi herbal Obat Alternatif Mengobati Penyakit Kista Terpercaya dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^