Rabu, 30 Januari 2013

Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya

Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya

Berikut merupakan sajian informasi Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang telah terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Bagimana Jelly Gamat Goldg mampu sebagai Obat Alternatif Penyakit Maag?

Jelly gamat goldg terbuat dari teripang emas yang dipilih dari ribuan gamat yang tersebar diseluruh lautan. Khasiatnya tidak diragukan lagi sebaai obat herbal atasi berbagai penyakit salah satunya adalah Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya. Kandungan yang terdapat didalam gamat goldg mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan obat sakit maag jelly gamat gold-gberbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.Untuk informasi pemesanan silahkan klik disini => Cara Pembelian Jelly Gamat

Fakta Berbicara Jelly Gamat Mempunyai Kandungan Cell Growth Factor yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel yang sangat tinggi yang bermanfaat bagi proses mempercepat penyembuhan luka sakit maag

GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Inilah Kisah Sembuh atau Testimoni dari Penderita Maag dengan Jelly Gamat Goldg

Nama       : Benjamin Lesmana
Umur       : 23 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag
Jenis Prodak : Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi gold g(ekstrak tripang/gamat) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama              : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur              : 41 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Masalah Perut Kembung
Jenis Prodak: Gold-G
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama        : Rubianto
Umur        : 26 Tahun
Alamat     : Jawa Timur
Keluhan   : Maag
Jenis Prodak: Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama             :  Indra bayu sekar aji
Umur             :  22 Tahun
Kota               :  Kartasura
Keluhan        :  Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk         :  Biofirion dan Gold G sea Cucumber jelly

Hasil dan manfaat yang dirasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Masih banyak kesaksian sembuh dari penderita penyakit maag yang tidak dapat kami publikasikan disini. Jelly gamat goldg sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai solusi ampuh Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya tanpa efeksamping negatif terhadap tubuh.

Pesan Sekarang Juga !!

KLIK DISINI " CARA PEMBELIAN JELLY GAMAT GOLDG "


Demikian informasi Obat Alternatif Penyakit Maag Terpercaya dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^