Rabu, 13 Februari 2013

Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi Terpercaya

Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi

Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yagn terbuat dari ekstrak teripang emas efektif atsi penyakit tanpa efek samping egatif terhadap tubuh.

Mengenal tentang Penyakit Radang Sendi

Radang sendi (Rheumatoid Arthritis, RA) merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.

Gejala yang dapat dirasakan bagi penderita Radang Sendi

RA umumnya ditandai dengan adanya beberapa gejala yang berlangsung selama minimal 6 minggu, yaitu :
  • Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hariBengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan

Pada tahap yang lebih lanjut, RA dapat dikarakterisasi juga dengan adanya nodul-nodul rheumatoid, konsentrasi rheumatoid factor (RF) yang abnormal dan perubahan radiografi yang meliputi erosi tulang.

Bagaimana Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi Terpercaya?


obat alternatif penyakit radang sendi
Jelly Gamat Goldg merupana sebuah produk kesehatan terbuat darai ektrak teripang emas jenis stichopus varigietus yang terpilih dari puluhan ribu gamat yang tersebar di lautan. Mengapa jelly gamat goldg dari teripang emas ini unggul? Karena didalam teripang emas jelly gamat goldg menngndung gamapeptide yang baik sekali untuk tubuh.
Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk pemesanan silahkan klik disini Cara Pembellian Jelly Gamat 

Apakah Jely Gamat Sudah terbukti Sebagai Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi?


Tentu, khasiatnya bukan hanya mengobati  radang sendi, namun penyait sendi lain seperti asam urat dapat disembuhkan. Klik disini untuk Testimoni Penyakit Radang Sendi

Masihkah ragu dengan khasiatnya? Pesan sekarang juga!

 KLIK GAMBAR UNTUK PEMESESANAN

Demikian informasi herbal tentang Obat Alternatif Penyakit Radang Sendi menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^