Senin, 24 Desember 2012

Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh

Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh


Terima kasih ats kesediaan anda berkunjung dan menyimak artikel kesehatan tentang Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang telah terbukti efektif tapa efek samping negatif terhadap tubuh.

Bagaimana Ace Maxs mampu sebagai Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh?

obat alternatif penyakit jantung aman dan ampuh
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbukti khasiatnya mampu sebagai Obat Alami Untuk Penyakit Jantung yang paling tepat. Pernyataan ini bukan tanpa alasan tapi karena banyak testimoni atau ksiah nyata dari kesembuhan mereka penerita jantung dengan menggunakan produk Ace Maxs.

Produk Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak dimana kedunya merupakan bahan herbal dengan khasiat yang luar biasa untuk pengobatan penyakit.

Sebagai pengobatan herbal penyakit jantung xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation (penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997).

Hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).

Simak Testimoni dari Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh dengan menggunakan Ace Maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali.

Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Testimoni atau kisah sembu diatas hanyalah satu dari beberapa kisah semuh yang dapat kami publikasikan kepada anda. Jika anda masih ragu, silahkan pesan dan radakan khasiatnya pada tubuh anda.

KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN

 BARANG ANDA TERIMA, BARU ANDA MEMBAYAR

Demikian informasi Obat Alternatif Penyakit Jantung Aman dan Ampuh dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin......

4 komentar:

  1. ace maxs itu memang dahsyat khasiatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,tidak diragukan lagi,,jika berminta silahkan pesan ,,kami bisa antarkan ke seluruh wilayah nusantara....

      Hapus
  2. mantap,,,selain jantung ada lagi yang bisa di sembuhkan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tentu,,obat herbal ini multikhasiat mengobati penyakit...

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan bijak..^_^